Cari Artikel

Senin, Januari 07, 2008

Masuk tipi euy..!


Halo.. temen-temen, punya pengalaman masuk tipi gak? Aku punya lho.. seru nih kejadiannya. Moga-moga aja ini bukan pengalaman terakhir aku masuk tipi, nanti mah siapa tau jadi bintang (bukan binatang yah) pilem. Hehe.. sebelum masuk tipi paginya ada kerjaan lain nih. Jadi seksi doumentasi di acara pra poster anti global warming, hari senin 19 november 2007.
Hari ini dimulai saat gw meninggal-kan rumah menuju kampus tercinta, Fikom unpad jatinenjer (jatinangor maksuna mah). Ada acara pantree nih, pra poster tea.

Di kampus yg lain udah banyak yg dateng ey. Emang sebenarnya disuruh jam 5. Tapi, mungkin gak sih.. Ya udah sebagai bagian dokumentasi, gw sok sibuk gitu deh moto-moto. Yg lainnya mah kameranya keren-keren ey, kayaknya gw doang deh yg paling sederhana. Yah ga apa-apa lah yg penting kerja man kerja!!

Foto-foto pawai nech. Sebagai fotografer yg handal (cie) yah gitu deh, hrs cari angle yg tepat. Temanya emang global warming nih pra posternya, entah kenapa hari itu matahari bersinar dgn teriknya. Gila bro panasnya dahsyat abis. Jadi inget waktu di suriah kemaren (lho?) Itu lho yg Indonesia dibantai abis tujuh enol. Parah pisan, ngapain sih ke argentina? Shopping??

Cape dah lari-larian gitu moto-moto. Tapi sbg seorang profesional panas terik matahari pun tak menjadi kendala. Walau badai menghadang, Ngomong naon sih urang..?? Oh iya jalan nih ampe bunderan, terakhir jalan kapan ya..??


yah abis makan acara pra posternya dimulai lagi, tinggal acara hiburan doang, nyanyi-nyanyi. Gila bro, makin terik aja cuacanya. Jadi pada pake payung dech. Pa ilham, dosen gw gaul abis bro, nyanyi ngerap make basa sunda cuman.

Trus ada si bayu. Ngasih tau katanya sekarang mau ke STV jam 5 di DU. Suruh ajakin yg lain juga, Gw ajakin si alvin ajasang kepala suku, tapi dia gak mau. Ya udah, diajakin masuk tipi kok ga mau.
Makin panas aja kan cuacanya. Cape kan selain beristirahat DPR (di bawah pohon rindang), pas mau selesai duduk-duduk aja di belakang panggung. Adem juga nih lumayan.

Pulang dulu kan. Ada bintang ama fikri. Jadi bertiga deh ke bawahnya. Gw ajakin si fikri, males katanya malem ey.. Pasti nyesel dia diajakin ga mau.

Di rumah hujan ey. Pingin ngajkin opik juga, tapi dianya ga ada. Ya udah pergi sendiri deh akhirnya mah. Di DU dikirain teh nunggu di dalem. Ternyata pada ada di gerbang ey. Berangkatnya mah jam 7 kurang. Shalat maghrib dulu nih..




Masuk tipi, langsung dua episode..!
Bareng-bareng ey ka STV, Viking Unpad yeuh. Jiga geng motor wae ey.. Masa nyerang STV?? hAHA. yA enggaklah.. (masa ya nggak dong). Viking Unpad adalah sekelumpulan anak yang berbakti pada orangtua, rajin menabung, dan juga rajin salat, jauh dari tindakan anarkis.. jadi not like geng motor..

Di STV.. wess syuting pertamaku nih, harus dicatat dalam buku sejarah (haha penting ya..) Jadinya buat dua episode langsung ey. Biasa nih kejar tayang..

Episode pertama.. Ngobrol ama jajang nurjaman. Viking Unpad mah nonton di belakangna. Ada sesi tanya jawab kan. Dapet voucher kan 100ribu. Gw ngacung nih, langsung ditunjuk ey, disuruh maju.

Waduh masuk tipi ey masuk tipi... Jadina ngaderekdek kieu ey, di close up. Hahaa.. Nanya ini nih.. "Pertandingan mana yg dirasa paling berat?" Si kang jajang bilangnya semua pertandingan berat, tapi di kandang hrs bisa sapu bersih. Sok lah, ku urang didoakeun... Oh iya keesokan harinya acara ini ditayangkan (aku bilang2 dong ke orang-orang, masuk tipi gitu lho..) Parah banget ey, kelihatan banget ngadegdegna. Hehe.. biasalah tegang, pengalaman pertama masuk tipi..
oh iya vouchernya dituker ama jaket persib dari skaters. Harganay 150 ribu sih, nambah 50ribu

Abis itu foto-foto dulu kan. Kanggo di buletin, kata si mas rob, sang pemred.. Episode dua, wartawati ey. jadina di episode ieu mah loba heureyna.. hehehe =D

Si mas rob eksis ey. Pemred buletin, maju nih, nanya-nanya ttg buletin viking. Pada bilang bagus kalo biasa mah jangan untuk internal aja. Iya nih, masalahnya dana aja sih.

Akhirnya selesai juga ey,, kejar tayang tea. Vouchernya katanya diambilnya hari rabu ke paijan.. ya udah deh. Wawancara personil Klop Pas dulu ama si rangga. Habis itu pulang.. Sampai rumah jam setengah dua belas ey.. Cape sih, tapi yg penting kan masuk tipi ey masuk tipi... haha deso banget yah..

PS: Ada yg berminat masuk tipi juga? Silakan bongkar tipi anda, dan cobalah masuk ke dalamnya. Apakah muat dengan badan Anda. Oh tentu tidak..