Cari Artikel

Jumat, Januari 25, 2008

Kenapa luzman-interisti?

Udah libur euy..! Sekarang mah tinggal nunggu masa perwalian tuk semester 4, mudah-mudahan aja nilaiku A semua yah.. Aamiiin..!

Btw, bapakku akan balik lagi ke aceh tuk bekerja, hari senin. Tiketnya udah dipesen, naik primajasa di BSM hari senin (27/1) jam 1 pagi, trus langsung ke bandara. Aku juga pingin ke aceh sebenarnya, buat penelitian ttg syariat Islam di Aceh.. hehehe.. .

Back to laptop.. Hmmm.. liburan gini enaknya ngapain yah? Iseng aja deh ngurusin blog. Oh iya, mungkin banyak yg heran yah kok nama blog ini luzman-interisti.blogspot.com, padahal kan isinya kebanyakan tentang Persib. Soalnya gini, selain bobotoh saya juga pendukung Inter Milan alias Interisti. Apalagi sekarang Inter lagi keren-kerennya, sampai lupa kalo ada tim sekota, yg ga tau yah ada di posisi berapa Serie-A. Hehehe…

Selain nulis tentang Persib aku juga suka nulis tentang Inter, dan juga pernah dimuat di Soccer. Ini terbukti dari dua tulisanku yang dimuat pertama dan kedua kali di Soccer, semuanya ttg Inter. Tentang prediksi, yang satu benar dan yang satu salah.



Inter Milan di studio Trans7

Mancini, Spesialis Piala Italia

Awal musim ini Inter Milan merasa bahagia karena berhasil mengawalinya dengan merebut Piala Super Italia. Namun, sepertinya Inter masih sulit untuk merebut scudetto musim ini. Karena faktor pelatihnya Roberto Mancini. Lho kenapa? Dilihat dari karier kepelatihannya Mancini selalu membawa timnya merebut Piala Italia. Saat bersama Fiorentina, Lazio, dan terakhir Inter, ia membuktikannya. Menurut saya, jika musim ini memang gagal merebut scudetto setidaknya Piala Italia dapat direbut kembali.

Komentar Redaksi: Prediksi Anda patut ditunggu kebenarannya. Pada 30 November nanti, Mancini sudah diuji kesanggupannya mempertahankan Piala Italia. Inter sudah bertemu Parma perdelapan final pertemuan pertama Piala Italia 2005-06
(dimuat di Tabloid Soccer no. 20/VI/ sabtu, 19 November 2005)

Aku buat tulisan ini waktu kelas 3 SMA. Alhamdulillah, ini bukan terakhir kalinya tulisanku dimuat di Soccer. Prediksiku yang ini sih tepat. Malahan pada musim 2005-06 bukan hanya Copa Italia yang diraih Inter, scudetto pun berhasil diraih setelah Juventus terkait skandal Calciopoli. Banyak yg menganggap scudetto tersebut hanya hadiah. It doesn’t matter. Inter dapat menjawabnya di musim selanjutnya. Musim 2006-07 Inter meraih scudetto dengan berbagai rekor, bahkan musim ini pun (2007-08) Inter sepertinya sudah tak terbendung lagi untuk meraih scudetto. Apalagi penampilan saudara kembarku, Zlatan Ibrahimovic, makin yahud aja. Forza La Beneamata!


Prediksi liga champions
Undian perempat final telah dilakukan dan memunculkan partai menarik. Tampaknya Inter, Milan, dan Barcelona tidak akan kesulitan menghadapi lawan-lawannya. Duel menarik sudah pasti antara Arsenal vs Juventus. Patrick Vieira akan kembali ke Highbury. Wow patut ditunggu! Tapi melihat permainan Henry dkk yang semakin matang dan sanggup menyingkirkan Madrid, tampaknya Arsenal akan mengalahkan Juventus.

Partai semifinal akan mempertemukan Milan-Barca. Tentu saja ini partai yang menarik. Tampaknya Milan akan menang karena juara Serie-A hampir pasti direbut Juventus. Selanjutnya Inter-Arsenal. Ini partai menarik karena dua musim lalu mereka pernah bertemu. Inter menang 3-0 di Highbury, tapi Arsenal sanggup membalasnya di Giuseppe Meazza. Melihat motivasi dan kondisi, tampaknya Inter yang akan melenggang ke partai puncak.

Stade de France akan menjadi saksi sejarah dua tim Kota Milan bertemu di partai puncak. Tentunya jika hal itu terjadi publik kota Milan akan berpesta, siapa pun pemenangnya.
(dimuat di Tabloid Soccer 1 April 2006)

Masih di musim 2005-06, aku membuat prediksi lain, kali ini tentang Liga Champions. Keren kan bisa dimuat lagi. Hehehe…Sedih sih waktu musim 2005-06 itu prediksiku tidak menjadi kenyataan. Finalnya malah Barcelona-Arsenal. Entah mengapa Inter selalu kesulitan jika bermain di Liga Champions. Terakhir kali juara sudah lama sekali yakni musim 1964-65, waktu zaman pelatihnya Helenio Herrera. Tapi feelingku sih sekarang Inter bakal juara Liga Champions, apalagi lawannya di perdelapanfinal “hanya” Liverpool. Haahaha.. :D

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot