Cari Artikel

Rabu, Januari 16, 2008

assalamualaikum..!!

aduh sori banget, nulis salamnya kok baru sekarang yah.
yup ini adalah blog aing yg bener-bener kumaha aing.
sekarang saya kuliah di fikom jatinangor jurusan manajemen komunikasi.
dari dulu punya hobi nulis terutama yg ada hubungannya ama sepak bola..
cuma bingung nih, tulisannya mau dikemanain..
dikirim ke media, ada sih yg dimuat tapi paling masuknya surat pembaca..
yah daripada ga ada kerjaan masukin ke blog ajah, sipa tau ada yg baca,, ya kan?
dan siapa tau juga bisa dibuat buku, judulna: "Kumaha Aing, Representasi Seorang Bobotoh Sejati."
haha gaya amet ya.
Ah udah ah mau ngapalin, besok UAS ey ada tiga.. psikom, soskom,, statistik..

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot