Cari Artikel

Minggu, Februari 03, 2008

Skenario Suporter Terbaik Copa 2007

Dari sumber yang bisa di percaya wartawan media ibu kota :

Jakmania mengajukan Proposal untuk tour solo Kepada manajemen Persija dan diterima oleh Persija Karena demi menghemat anggaran manajemen Persija langsung mencari celah dana dari luar dan langsung koordinasi dengan PSSI tentang kabar bahwa akan ada penghargaan Best Supporter, dah PSSI meng amini hal tersebut dan menawarkan sesuatu kepada Persija yaitu gelar Best Supporter yang hadiahnya lumayan yaitu uang tunai 50 juta tetapi dengan syarat Jakmania harus mampu membuat stadion senayan rumpah riuh oleh Jakmania yang notabenya tuan rumah hal itu sesuai keinginan pihak sponsor juga yaitu pimpinan Dji sam soe selaku sponsor utama copa 2007 yang ingin pagelaran final di jakarta berakhir sukses dari pelaksanaan dan jumlah penonton
.
Terbukti saat babak semi final Jakmania mampu menghadirkan masa yang banyak dan hampir meng orange kan senayan, tetapi skenario gagal saat Team Persija kalah di semi final oleh Persipura dengan skor 2-3 di tambah aksi kerusuhan yang dilakukan oleh anggota Jakmania di luar dan di dalam stadion dan antiklimaks saat babak perebutan tempat ke 3 Jumlah anggota Jakmania jauh menurun dari pada saat semi final berlangsung, tetapi dikarenakan memang sudah skenario bahwa PSSI dan Pihak Sponsor sudah menjanjikan Best Supporter terhadap jakmania akhirnya mau tidak mau PSSI memberi gelar walaupun Jakmania menuai kontroversi menjadi best supporter tetapi mereka sudah mampu membuat stadion senayan orange saat babak semi final.
Dengan alasan Penilaian Best Supporter di Nilai Oleh para wartawan menurut PSSI dan Justru Wartawan di sini yang menjadi sorotan padahal mereka hanya menerima hasil dari PSSI dan Sponsor.

Akhirnya Dapat Juga tuh 50 Juta untuk biaya Tour Jakmania ke Solo untuk menemani Persija di Babak 8 besar Liga Djarum 2007.

( sampai kapan skenario busuk bisa hilang di indonesia )

Related articles:
- The Jak Suporter Terbaik??
- Liga Indonesia, Liga Terbaik di Dunia

2 komentar:

Informasi CPNS dan lowongan Kerja Terbaru mengatakan...

memang bagus

Anonim mengatakan...

Good day! I could have sworn I've been to this site before but
after checking through some of the post I realized it's new to me.
Nonetheless, I'm definitely happy I found it and I'll be
bookmarking and checking back often!

Feel free to surf to my web blog: somatodrol funciona (homeworkhub.co.za)

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot