Cari Artikel

Kamis, Februari 07, 2008

PERSIJA kalah! hORE..!!!

PERSIJA kalah..! Horee hore..!!

SRIWIJAYA FC 1-0 PERSIJA

Yup, minggu ini bagiku tak ada hal yang lebih menggembirakan dibandingkan saat menyaksikan kekalahan Persija. Yah emang saya tuh udah yakin banget, yakin seyakin-yakinnya kalo Persija tuh ga bakalan menang. Menurut saya dibandingkan tiga tim lain persija adalah tim yg paling tidak layak masuk semifinal. Soalnya Persija tuh udah melanggar hukuman komdis, waktu lawan Deltras masa si Chamaruc yg dihukum dimainin. Yah wajar aja kalah, tim gak berkualitas gitu.

Kekalahan persija itu adalah hiburan bagiku stelah melihat nilai. Sebenernya ga ada masalah, sampai sekarang ga pernah kok aku dapet C, tapi ada yang E. Ya Allah, apaan tuh yg E, statistik! Ck…ck..ck… Bener-bener pamaeh pisan euy. Kalo liat nilaiku tuh.. A..A..A..B..A..B ..eh ada satu yg E nongol gitu.. Bener pamaeh pisan.

Ada cerita seputar kekalahan Persija kemaren. Sebelum pertandingan Sriwijaya-Persija yg udah ketebak banget hasilnya itu, ada insiden di Gelora Bung Karno. Saat Persipuramania lagi stress berat gara-gara Persipura eleh penalti (bayangin aja bro, jauh-jauh dari Papua, kalah deui), eh si Jak nong ngejek-ngejek Persipuramania sambil ngelempar-ngelempar. Kayaknya tuh The Jak puas banget ya Persipura kalah, soalnya Persija emang ga pernah menang waktu lawan Persipura. Ga terima dgn perbuatan si the jak itu, persipuramania pun ngambek. Tau dong seremnya kalo orang kulit hitam ngambek.. Yah gitu lah, di luar stadion bus persija dilemparin, trus tawuran ama the jak. Ya Allah, parah pan suporter terbaik teh jadi pemicu terjadina kerusuhan..

Saat lagi rame-rame rusuh gitu ditemukanlah seorang jakmania tewas sia-sia di luar stadion. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun.. Menurut saya tewasnya seorang The Jak itu adalah peringatan dari Allah SWT, agar The Jak introspeksi. Sebab selama ini The Jak adalah suporter yang “TAK DIINGINKAN NO. 1” di Indonesia. (baru baca Harry Potter jadi dapet istilah ini). Sia-sia kan tewasnya, tewas pas mau ngedukung Persija tuh emang sia-sia banget. Kalo ngedukung Persib baru syahid. Hehehe..

Dari kejadian tersebut jelas banget kan kalo The Jak tuh emang sombong. Kayaknya udah yakin bakal menang aja, ngejek tim yang kalah. Nyatanya kan Persija kalah juga. HAHA.. sukurin lo..! Terimalah nasib lo.!
Btw, FINAL LIGA NGAWUR INDONESIA 2007:
PSMS Medan vs SRIWIJAYA FC Palembang hari Sabtu, 9 Februari 2008
duel dua tim sumatera yah..
Aku pegang Sriwijaya FC...
Ayo Rahmad Darmawan..!!
Musim depan ngelatih persib yah

Tapi tetep buatku pertandingan yang paling dinanti
di Anfield, tgl 20 Februari dini hari WIB

LIVERPOOL vs INTER MILAN
Liverpool bersiaplah terima nasibmu!

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot