Cari Artikel

Kamis, Februari 14, 2008

Persipuramania says..

Ini adalah pengakuan dari Persipuramania atas insiden yg menyebabkan tewasnya suporter The Jak, Fathul Mulyadin:

salam hangat dari kami persipura maniakejadian dengan the jack mungkin anda sudah liat di tv, dari semifinal copadjisamsoe kami selalu dilempari, diludahin, dihina..gimana kalo posisi anda kayak kami..prinsip kami"dia jual kami beli"sebenarnya kami tidak pernah mau ribut, tapi setelah pertandingan semifinal melawan PSMS, kami malah dilempari pada saat kami mau keluar dari lapangan...knapa masyarakat dijakarta seperti ini????kami dipapua selalu peace/cinta damai...kami tidak takut berada ditempat orang..anda bisa liat the jack hanya berani kalo rame...1 lawan 1 lari semuanya....bahkan 1 lawan 10 pun pada lari mereka...anda bisa liat bahkan disenayan pun kita bisa kuasai...bobotoh pun bisa...tetapi kita bukan dan gak mau seperti itu, kita g mau rusuh..klo g diprovokasi atau ditantang. bahkan banyak persipuramania yang terluka pada saat mau keluar dari stadion...kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu the jack...

Kalau mau tahu kejadian di senayan..
Saya salah seorang yang menonton pertandingan semifinal..
Yang provok adalah Jak Mania.

Kami lagi berjalan keluar stadion,,, eh jak mania yang sudah di dalam stadion malah melempari kami dari tribun atas dengan berbagai macam benda..
Trus yang di luar malah mengejek dan mengeluarkan kata-kata rasisme..
Ya udah sekalian aja dihajar..

Karena memang JaK mANIA sUDAH mENJADI mUSUH pERSIPURA mANIA..
sAMA JUGA jAK MANIA SUDAH MENJADI MUSUH vIKING pERSIB

Ini bukan kata saya loh.. ini kata Persipura mania. Saya tanya lewat FS-nya,"Gimana kok bisa ada the jak yang meninggal?" saya kan ga tau yang salah the jak atau persipura mania.. makanya nanya gitu.. kalo ga percaya langsung aja klik FS Persipuramania.. klik di sini

3 komentar:

gue anak the jakmania mengatakan...

hahahaahaha..... bobotoh.. viking..persib....
kasihan banget nih orang2, bisa2nya bikin tulisan ini, gak berani ama anak thejak ngomporin2 orang
pake ngaku2 kayak gini :
(bahkan 1 lawan 10 pun pada lari mereka...anda bisa liat bahkan disenayan pun kita bisa kuasai...bobotoh pun bisa...tetapi kita bukan dan gak mau seperti itu, kita g mau rusuh.. )wakakaka..99x pake ngaku2 bisa, kasihan banget sih loh.....

Persipuramania mengatakan...

nggak usah komentar banyak...kami Persipura Cinta damai...lo jual kami beli...dalam permainan Bolapun begitu kamu main bagus kita juga bisa lebih bagus...Bravo Sepakbola Indonesia

Anonim mengatakan...

You've made some decent points there. I checked on the internet to find
out more about the issue and found most people will go along
with your views on this website.

My website - sacramento carpet

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot