Cari Artikel

Minggu, Februari 17, 2008

Semalam suntuk football

Malam minggu ini (16/2) sebenernya ada banyak pertandingan nyambung loh. Cuman aku sih nonton yg Inter ajah, yg lain lihat hasilnya di Sport7.

First, FA Cup: Bristol vs Southampton. Via tendangan bebas Bristol menang 1-0 dan lolos ke perempatfinal.

and next Inter vs Livorno. Inter banyak nyimpen pemainnya dalam rangka menghemat energi jelang big match vs Liverpool di Anfield. So, Ibra, Cruz, materazzi tidak dimainin. Tapi yg namanya Inter tetep ajah dong menang 2-0. Lewat dua gol David Suazo. Berbeda dgn pertandingan sebelumnya, kemenangan kali ini bisa dikatakan "bersih" tanpa bantuan dari wasit. So, kalian para pihak yg sering memojokkan Inter, lihatlah kekuatan Inter yg sesungguhnya!

Bersamaan dgn Inter-Livorno, berlangsung pula pertandingan Chelsea-Huddersfield. Di luar dugaan Huddersfield sanggup memberikan perlawanan ketat meski akhirnya mesti takluk 3-1.

dan ada pertandingan MU-Arsenal. Di luar dugaan, The Gunners digelontor 4 gol tanpa balas oleh The Red Devils! What's wrong, young guns??

Selanjutnya calon lawan Inter di Liga Champions, ditaklukkan tim divisi I, Barnsley 2-1 di Anfield! So, kalo Barnsley ajah bisa menang lawan liverpool di anfield kenapa inter nggak?? ayo la beneama, bantai liverpool di anfield!! Khusus untuk Zlatan Ibrahimovic, aku ingin lihat lagi gol-golmu yg keren abis!!

trus pertandingan penting lagi: Juventus vs Roma. Lewat tendangan bebasnya Alessandro del piero sukses membawa La Vecchia Signora meraih kemenangan 1-0. Juve boleh menang, tapi tetap yg tersenyum Inter. Sebab dgn hasil itu, selisih poin Inter dgn Juve dan Roma menjadi 11 dan 12. Treble winners semakin dekat untuk Inter!

Oh iya tambahan:
Ada tugas komunikasi organisasional. Mencari pengertian organisasi / definisi. Menurut Profesor Il Calcio maksudnya profesor Kumaha Aing organisasi adalah suata kata yang dimulai dengan huruf o dan diakhiri huruf i, berasal dari bahasa inggris organization yang artinya .... cari aja sendiri hehehe...!
ini serius sekarang mah

Menurut Stoner
Organisasi adalah suatu pola hubungan-hubungan yang melalui mana orang-orang di bawah pengarahan manajer mengejar tujuan bersama

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot