Cari Artikel

Jumat, Juli 18, 2008

Sang Penyebar Brosur

Di tengah-tengah liburan yang tidak menentu, akhirnya saya mendapat tugas sebagai panitia Festival Film Islami (FFI) untuk menyebarkan brosur ke berbagai fakultas dan universitas. Hari Kamis saya berangkat ke kota menyebarkan brosur ditemani kawan saya Ale. Oh iya tujuan utama saya hari itu adalah memesan tiket Persib vs Persija di jalan Gurame.

Oh enya isi brosurna teh kurang lebih begini:
Jika kalian adalah muslim yang kreatif dan aktif, kirimkan karya kalian pada Festval Film Islami. Syaratna: film bertemakan Islami, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan festival lain, produksi minimal tahun 2007, batas akhir penerimaan film 30 Agustus 2008. Formulir dan keterangan lebih lanjut di http://www.kumahaanjeun.co.cc, (eh salah itu mah blog saya) yang bener ke http://dsccfikomunpad.blogspot.com

Okay kalo berminat langsung klik ajah, terbuka untuk pelajar dan mahasiswa juga umum. Saha wae lah. Jadi intinya kemaren tuh saya ke daerah buah batu. Sambil lewat nyebarin brosur ke Uninus SMA 22, SMA 8, LIA, ama STSI. Kalo SMA 22 dulu saya pernah ke sana, pasa wawancara bule tugas LIA. SMA 8 pernah dulu pas try out STAN. Lagi pada di MOS uy. Oh iya kalo STSI sih jelas tau lah, pas gagal audisi Ketika Cinta Bertasbih. Hehehe…

And then ke jalan gurame. Wuih rame ey Viking pada pawai. Lagi ada HUT Viking ke-15 ey. Pantesan we pada pawai. Pas ke seke Viking ga ada orang euy. Tiba-tiba ada ibu-ibu yang nyamperin. Katanya tiket tos seep hari Rabu. Buset, gancang pisan. Trus dia nawarin tiket. Rp 25ribu nu timur. Yah baelah, jaba teu aya. Ah, akhirnya mah meunang di calo euy tiketna.

Oh iya saya teh ke sekolah saya dulu, SMAN 5 bandung tercinta. Sekolah yang bergabung dengan SMAN3. Saya amah teu pati dikenal guru euy. Yang kenal teh paling Pa Saepudin, Pembina DKM tea. Saya pun berkesempatan bersilaturahmi dengan beliau. Pa Sae sedang membna anak-anak DKM, keur ngobrol ceritana mah. Oh iya lagi pada di MOS juga. Cuma aneh, di SMA tilu mah geus pada pake baju SMA murid baruna, meanwhile di SMA lima mah belom, masih pake baju SMP gitu deh..

Setelah berkelana, saya pun balik. Oh iya malemna ke LIA euy. Begitu lelahnya hari Kamis kemaren. Esok harinya, saya ke SMA 24 ama 26. SMA 26 mah di Cipadung. Mani SMA Negeri tapi tempatnya ternpecil kitu. Hehe.. ka luhur pisan.. tapi lumayanlah dengan menyebarkan brosur, saya jadi tahu nih SMA-SMA.. hhohoho

dan hari ini saya melanjutkan perjalanan ke SMA-SMA di Dago. SMA 20 mah libur ey.. jadi we saya teh nyimpen we di pos satpam. Pas di SMA 1 lagi rame MOS aya sexy dancer segala jiga nu di Batu Karas.. Trus ke Unikom.. Ini teh di warnet di seberangna UNIKOM. Lumayan ey murah hehe.. Isukan persib ey.. menang lah lawan persija mah lima enol lah...

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot