Cari Artikel

Selasa, Juli 08, 2008

Audisi Ketika Cinta Bertasbih Aneh uy

(waduh, waduh google ngerjain saya nih.. masa cerita pengalaman pribadi ga jelas gini bisa ada di halaman pertama search engine google... jadi banyak yang masuk.. wah anda ikut-ikutan masuk...! hehe berhubung anda sudah masuk, maka anda diwajibkan mengklik iklan saya atau isi commentnya dong, sedih amet jarang yang komen..)

Tanggal 5 Juli kemaren, saya ikut-ikutan ga jelas gitu deh audisi Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Mo jadi Azzam, soalnya cenah mah Azzam teh kurus trus bertampang prihatin karena kemiskinannya. Pas banget kan ama sayah. Trus saya teh belum baca novel yang kesatunya euy, yang keduanya mah udah. Jadi we beli, bisi engke ditanya pan... hohohoh..

Trus cenah audisinya teh di aula STSI jam 7. Jam 7, mungkinkah? Sayah berangkat dari rumah jam setengah tujuh we, di sananya teh jam 7 lebih. Di STSI daerah Buah Batu. Udah banyak euy yang dateng, pada baca novel KCB. Teu aya nu kenal deuih. Jadi we cuculingukan teu jelas kitu. Beugh..

Untung ajah pas jam delapanan gitu deh ada si Ari, temen saya di Pikom Unfad. Dia mah cuman ngater temennya doang cenah. Trus tiba-tiba ada pengumuman, “Para peserta harap memasuki aula, akan ada daftar ulang”. Nah kan langsung pada masuk tuh. Namun apa yang terjadi? “Pendaptaran baru akan dibuka pukul 9.. peserta harap menunggu di luar” beuh.. ini teh mo ngerjain yah..

Akhirnya setelah menunggu begitu lama, seperti menunggu bergantinya siang dan malam.. hahaha... akhirnya mulai antre buat registrasi ulang. Antrenya lumayan panjang euy... Akhirnya bisa juga registrasi ulang.. trus disuruh fotokopi KTP. Wah can boga ey. Ya udahlah fotokopi dulu..

And then,,, antre deui buat ambil nomor peserta. Ya ammpyyunnn.. antre lagi, antre lagi. Apakah Fedy Nuril dan Rianty Cartwright sampai Jennifer Lopez pun harus antre seperti ini saat mau menjadi bintang film?? Akhirnya tepat pukul 12, saat adzan berkumandang saya pun mendapat nomor peserta... salat dulu ey..

Haaha.. antre lagi pas wudu... hoho.. kakiku geus cararangkeul kieu euy... aneh juga wudu ikhwan akhwatna disatuin euy.. asa gimana gitu.. saya juga dapat kenalan baru Saiman anak Cimohai...

Akhirnya menunggu di Aula.. ternyata audisina teh rada aneh euy.. Bukan individu tapi dibuat kelompok, jadi yang tampil tuh perkelompok terdiri dari 10 orang. Belum pada kenal tea pan. Langsung dikasih skenario. Dan skenarionya teh ga ada hubungannya ama novel! Dapetnya tentang pemilihan ketua senat yang sedikit ricuh. Buat dialognya sendiri.

Nah pas mulai audisi lebih kaget deui, naha jurina kieu. Ga ada Habiburahman, Neno Warisman, Didi Petet, ama Chairul Umam seperti yang tertulis di website. Trus baru akting bentar, 7 menit kalo ga salah, waktunya udah habis lagi. Belum sampai titik permasalahan. Hasilnya bisa ditebak, dari kelompokku ga ada yang lolos satu pun.

Haha,, aneh euy katanya pelajari karakter tokohnya, kok audisina jiga kieu, ngapain lagi orang-orang teh pada “ngapalin” novel.. hahaha.. dikerjain euy...

0 komentar:

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot