Cari Artikel

Selasa, Juli 15, 2008

Libur telah usai

Liburan sekolah sudah usai. Hari Senin ini aktivitas sekolah kembali dimulai. Entah mengapa jadwal semester pendek saya pun bertepatan dengan awal aktivitas sekolah. Yup, seperti sudah diprediksi hari Senin itu macet total di daerah Cibiru. Wah pokoknya mah macetnya gila-gilaan ah. Saya aja yang pake motor jadi satu jam ke Jatinangor. Hohoho.. Yah wajar sih.. selain yang sekolah, jam kerja juga pagi. Jadi weh, jam 7 pagi tuh macetnya.. wah..

Sebelum itu, ada juga macet di hari minggu. Tapi ini mah macetnya bukan gara-gara jam kerja. Biasalha pawai Persib habis menang. Keren banget euy… menang 5-2.. saya amah nonton di tipi aja, lagi males, malem ey, my body is not delicious, lagi teu ngeunah awak.. heheeh.. golna the araneh euy.. 4 gol 5 menit awal.. jiga naon wae.. kuduna mah asup Guinness Book of Record.. haha.. da karek gol dibales deui, gol deui.. dibales deui.. haha.. untung aja akhirnya mah menag 5-2.. Jadi kahiji ey Persib nih.. mudah-mudahan bisa dipertahankan hingga akhir musim..

Oh iya SP alias semester pendek tea, saya cuma ngambil 3 SKS statistik aja.. satu-satunya mata kuliahku yang dapet E.. hikss..hiks.. sedih amat… sekarang mah serius yeuh kudu A… selain itu juga mau ngajuin beasiswa yang PT Djarum, harus buat surat rekomendasi dulu. Tapi lila euy, tinggal dikasih nomor tapi orangnya ga ada, ya udah saya bilang besok aja.. daripada nggak jelas nunggunya ampe kapan..

Blog yang Kumaha Anjeun, wah Alhamdulillah makin pesat nih perkembangannya. Ada Bonek ma Pasoepati masuk.. wah akhirnya target kena nih.. hehe.. biasanya mah yang masuk orang Malaysia.. naon moal ngarti atuh wong Malaysia mah.. saya pingin Pa Sahala, dosen saya tau nih tentang blog saya, tapi pas pingin ngomong ma dia asa keliatannya sibuk wae.. ya iyalah, dia mah harus meriksa banyak tugas.. tugas dari dia kan selalu banyak.. hehehe

Trus Selasa-Kamis juga dah mulai LIA. Makin dikit aja nih LIA teh.. hohoho.. Oh iya kemaren saya mo mesen tiket Persib-Persija di Gurame tapi belom ada euy.. paling hari ini dah ada sih.. besok dah ke sana lagi.. menang deui lah.. persija sekarang kedua euy.. lawan Persitara menang 3-1. Wah bener ieu mah big match euy.. kesatu lawan kedua… kudu menang lah lima enoll hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot