Cari Artikel

Kamis, Maret 20, 2008

Prediksi Liga Champions

LIGA CHAMPIONS ... Yah walaupun klub favoritku Inter udah tersingkir boleh dong aku buat prediksi..

Yang jelas Liga Champions musim ini tuh tak lepas dari yang namnaya balas dendam..
Partai balas dendam tersaji pada pertandingan AS ROMA vs MANCHESTER UNITED. musim lalu ROMA kalah telah, dibantai habis-habisan ama MU 7-1! Musim ini di penyisihan grup Roma kembali bertemu MU. Dan lagi-lagi di Old Traffor roma kalah walaupun hanya 1-0.
Tentunya semangat membalas dendam berkecamuk di dada para pemain Roma. Ga mungkin dong mau kalah ampe tiga kali ama MU, secara gitu loh. Apalagi di SERIE A roma rasnya udah ga mungkin deh jadi juara.. hehehe.. MAKANYA ceuk AING mah ROMA bakal lolos ke semifinal..

BARCELONA vs SCHALkE 04. Udah pasti lah. Cuman keajaiban seperti yang terjadi di PIALA FA aja yang bisa menghentikan langkah barca tuk lolos ke semifinal.

LIVERPOOL vs ARSENAL ..Hmm ga usah diomongin lagi udah ketebak lah. Inter ajah yang super duper jago banget bisa kalah ama LIVERPOOL, apalagi ARSENAl yang didominasi pemain muda. THE REDS yang lolos ceuk AING mah.

TRUS ada CHELSEA vs FENERBAHCE. Geuleuh urang ka chelsea, naon lwannya teh ecek-ecek kabeh. Habis lawan Olympiakos lawan fenerbahce deui. Coba Inter di posisi Chelsea PASTI lolos juga. Matakna CEUK AING Chelsea bakal menang... yakin deh.

MAKA, menurut AING, semifinal 1: LIVERPOOL vs CHELSEA. Ini juga ajang balas dendam. Apalgi chelsea sempat dua kali takluk di babak semifinal dari LIVERPOOL. Inilah saatnya Grant membuktikan bahwa ia bisa lbeih baik dari Mourinho. Ga ada dalam sejarah ada tim yg takluk 3 kali ama tim yang sama. Ada saatnya untuk membalas dendam. Dan inilah momen yang sangat tepat bagi the blues untuk membalas dendam dan lolos ke partai puncak.
semifinal hiji deui: BARCELONA vs AS ROMA. Di sini pengalaman lah yang lebih berperan. Roma pasti ciut waktu tampil di semifinal. BARCA ynag lolos ke partai puncak..



dan final yang paling ideal, the grand final versi KUMAHA AING adalah ....: BARCELONA vs CHELSEA!!!
Tiga musim berturut-turut dua tim ini bertemu, dan alangkah menariknya jika ini menjadi musim keempat kedua tim ini bertemu. Sngat disayangkan di chelsea sudah tak ada lagi sosok jose mourinho yang selalu membuat tensi pertandingan ini sangat panas. TAPI yang jelas, melihat skill yang dimiliki pemain dari kedua klub, pertandingan yang cocok emang final bukan perdelapanfinal atau penyisihan grup seperti musim-musim sebelumnya..
DAN pemenangnya menurut versi KUMAHA AING adalah: CHELSEA!! wHY?? tEUING Atuh, ngarana oge kumaha aing, jadi tong protes yah?? =D

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot