Cari Artikel

Selasa, Januari 13, 2009

PR deui..

haha.. baru aja dikasih PR ama dek Ifa, eh dia ngasih PR lagi.. aya-aya wae atuh.. ngasihnya teh ke saya wae.. kayak ga ada orang lain aja.. wkwkwk..
ya udah berhubung besok libur ga ada UAS saya kerjain aja deh..

oh iya PR ini buat blog Kumaha Anjeun tapi saya kerjain di sini aja. soalnya jadi kacau uy kalau diposting di kumaha anjeun, keluar segmentasi gitu. Tadinya mah kan cuman mau ngebahas ttg inter ama Persib, malah jadi PR-PR an wae.. geus we di dieu lah..
Saya jawab nya buat blog Kumaha Anjeun yah bukan blog ini..

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke Sahabat blogger!


1. Dulu saya bikin blog ini namanya Kumaha Aing singkatan dari Kumpulan Artikel dan Catatan Harian Antara Inter Milan dan Persib Bandung. Trus kan blog ini pindah (ganti nama jadi Kumaha Sayah, ada yg bilang Aing tuh kasar.. haha). Nah blog yang baru itu saya kasih nama Kumaha Anjeun. itu kata dalam bahasa sunda yang artinya up to you,gimana elo.. hehe..
jadinya yah gimana elo aja mau ngapain di blog gw.. hahai..
mau numpang lewat boleh, mau baca silakan, tapi lebih baik kalo komentar,, hehe..
tus bisa juga jadi singkatan..
rada maksa sih..
KUMpulan Artikel dan catatan HArian Antara iNter milan JEUng persib banduNg



2. Pas awalnya sih pake template standar.. trus iseng nyari-nyari template yang bisa kiri-kanan.. yang three columns.. wah ada yang bagus nih nuansa biru banget cerah.. ada gambar pantainya lagi.. asik aja kan jadinya nyantai kayak di pantai.. hehe.. trus enaknya lagi di template itu udah ada tab-nya. tinggal diatur aja..

trus kalo blog yg ini mah cari template yang ada nuansa Inter nya. nemunya cuman satu ini, ya udah dipake aja deh.. ada 2 orang yg bilang ga pas, ga cocok.. gpp lah males ngatur-ngaturnya lagi.. hehe.. namanya juga Kumaha Sayah.. biarin ancur juga.. hehe..

3. Hmm.. kejadian apaan yah? Bingung juga nih? hehe.. mungkin pas menyaksikan persib mengalahkan persija 3-0 di siliwangi yah. kayaknya keren banget tuh jarang-jarang persib bisa menang telak gitu di siliwangi. rasanya puas banget gitu loh bisa ngalahin musuh bebuyutan dengan skor telak,. mampus lo persija.. persija ke laut aje..kwkwkwkwk.. tapi saya ama the jak tetep damai loh.. jangan marah the jak yg baca ini.. saya mah suporter cinta damai.. haha

puas banget bisa nyaksiin langsung di stadion, sekalian bahan buat tugas majalah dulu teh. saya sempet foto juga tuh ama tema mursadat dan bayu sutha 2 hari sebelum pertandingan di messnya persib.. hehe..

tapi pas musim ini kena karma kayaknya, malah kalah di kandang sendiri, make acara rusuh lagi.. cape deh,,

4. Nah ini dia yang paling asik.. hahahaiii..
kasih ke berapa orang yah??
delapan orang aja deh.. kan saya lahirnya 88, trus nomornya ibrahimovic juga 8.. hahaii...

ini dia orang-orang yang beruntung itu:
1. Blogger Indonesia
2. Indrahelm
3. Ifant
4. Brigadista
5. Bazoekie
6. Cah-qoe-doez
7. Omen
8. Noeqiah

nah untuk orang-orang terpilih itu.. kerjakan PR-nya dengan baik yah.. hehehehehehehehehe

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon maaf kang,..saya pernah dapeett... Pr ini,... maaf beribu maaf...!!!

ahmed mengatakan...

salam...

akang...

hoho...ternyata...PR udah ane kerjakan dulu...coba di baca lagee ya...hehe...soalna jawaban udah ada...

jadi klo pengin kasih PR cari yang soal yang lain aj...hehe :d

belum di kasih PR udah ada jawabana...bingung kan???

xixi :d

ahmed mengatakan...

tapi beso'2 musti ana kerjakan lagee y...tenank aj...

NEE BARU BELUM ADA MOOD buat kerjakan PR kedua hehe :d

oli asli motor honda murah mengatakan...

makasih bro ijinya buat psoting bebas disini tanpa moderasi sangat membantu saya

Unknown mengatakan...


شركة عزل اسطح بالرياض
شركة عزل اسطح بالقطيف
شركة مكافحة الحمام بالرياض
شركة تعقيم بالرياض

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot