Cari Artikel

Senin, Januari 12, 2009

Ngobrol Ama Orang Kolombia

Saya baru bikin fesbuk di penghujung tahun 2008. Wah ternyata fb tuh lebih rame dari fs yah. Langsung ketemu ama temen-temen kuliah n SMA. Lebih gampang yah nyari temennya kalo di fb. Tapi kalo di fs mah lebih gampang nyari kenalan baru, saya banyak kenal Interisti dari Fs.

Bay de way anyway baswey.. saya iseng tuh search yang namanya Luzman di FB. Ada ternyata orang Kolombia. Wuih mantap. Terus tiba-tiba aja si orang Kolombia itu ngajakin chating. Ujug-ujug pake bahasa Spanyol deuih, da teu ngarti. Untung aja pake google translate jadi bisa ngerti.

Beginilah percakapan antara dua orang Luzman.


Saya : Luzman Rifqi Karami

Si kolombia : Luzman Bonadiez Hernandez

Luzman Bonadiez Hernandez: que hubo amigo

de que nacionalidad es usted

(hei bro... kebangsaan Anda apa?)

Luzman Rifqi Karami: Soy de Indonesia. Bandung en la ciudad. (Saya orang Indonesia. Saya tinggal di kota Bandung)

Luzman Bonadiez Hernandez: ha bueno soy colombiana barranquilla la puerta de oro de Colombia. si conoces a colombia ? soy de la ciudad de barranquilla colombia, no pense que mi nombre tuviara procedencia en indonesia.hablas español (saya memiliki baranquilla Kolombia di pintu emas kolombia. Kamu tahu pekerjaan saya? Tidak menyangka nama saya berasal dari spanyol dan Indonesia.

Luzman Rifqi Karami: También me sorprende mi nombre sea el mismo con su nombre. Mi nombre es tomado de la lengua árabe. Luzmán medio seguro. ¿Cuál es la Luzmán significado en español? (saya juga kaget memiliki nama yang sama dengan anda. Nama saya berasal dari bahasa Arab. Luzman berarti teguh. Apa arti Luzman dalam bahasa Spanyol?

Luzman Bonadiez Hernandez: Luzman esnombre de hombre Bonadiez mi apellido procedencia italiana pero yo soy colombiano he encontrado 4 nombres Luzman como yo arabe que es Luzman Addci Alac. el significado es hombre Luz como decir super man.

(Luzman esnombre de hombre Bonadiez adalah nama saya. Saya orang Italia berasal dari Kolombia. Saya menemukan 4 nama Luzman dalam bahasa Arab Luzman Addci Alac. Katanya Luz berarti super man.. Luz bisa berarti cahaya)


wuih mantep juga bisa ngobrol ama orang kolombia.. wah ternyata Luzman artinya superman.. keren juga.. wkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot