Cari Artikel

Rabu, Desember 03, 2008

Lomba Review Hadi Hartono

Ada lomba menarik di blog HADI HARTONO, lomba mereview blog dengan hadiah yg lumayan. salah satu syarat mengikuti lomba adalah dengan meng-copy paste ketentuan lomba. Berikut ini ketentuan saya langsung copy-paste dari blog HADI HARTONO




Aku pikiri udah jelas semua ketentuan lomba review blog HADI HARTONO. Ternyata masih saja banyak yang bertanya. Baiklah aku ulas kembali secara jelas dan lugas kriteria atau ketentuan yang harus dilakukan para peserta lomba adalah sebagai berikut;

1. Berkewarganegaraan Indonesia (WNI - tidak ada diskriminsasi antara keturunan dan pribumi).

2. Usia bebas boleh kakek-kakek, nenek-nenek, mbok-mbok, atau balita sekali pun asal bisa nge-blog (1 tahun - sampai tak terhingga kalau ada)

3. Review Blog harus diposting pada blog anda yang sudah punya minimal 5 postingan (jelas yaaaaaa....)

4. Mencantumkan logo Lomba Review
Image and video hosting by TinyPic



dan Foto Hadi Hartono
Image and video hosting by TinyPic

pada blog peserta (script bisa diambil di sidebar kanan atas blog ini).

5. Review harus mencantumkan 3 link tautan ke ;
(5.1) hadihartono.com atau ke blog HADI HARTONO atau ke HADI HARTONO

(5.2) http://http://www.hadihartonocenter.co.cc/search/Label/LOMBA atau
LOMBA REVIEW
(5.3)http://www.hadihartonocenter.co.cc/search/Label/TIPS%20BISNIS atau TIPS BISNIS

6. Peserta mendaftarkan diri (GRATIS) dengan cara mengirimkan biodata singkat ;
(6.1) Nama;
(6.2) T.T.Lahir:
(6.3) Alamat KTP:
(6.4) Alamat URL BLOG yang mencantumkan review
ke email: hadihartono@yahoo.co.id

7. Peserta harus berkomentar minimal sekali dalam kotak komentar posting; Lomba review atau pada Buku Tamu yang tersedia.

8. Keputusan HADI HARTONO tidak dapat diganggu gugat dan tidak diadakan email-emailan kecuali email pendaftaran/ telpon2an atau sejenis KKN (bukan kura2 ninja) untuk pemenangnya - Jadi murni pemenang adalah peserta yang mereview sesuai selera HADI HARTONO (subyektif banget ya.... hehe...). Ya iya lah (lha wong aku yang ngadain lomba kok!). JAdi harus tahu betul selera HADI HARTONO Bagi yang ingin jadi JAWARA LOMBA REVIEW.

9. Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Desember 2008 pukul 24.00 WIB(wakti iraha bae - hehe..).

10. Pengumuman JAWARA LOMBA REVIEW pada Blog HADI HARTONO
tanggal 10 Januar 2009.


Udah ya penjelasannya itu saja. Boleh komentar apa saja yang tidak menyinggung SARA. Bebas tapi sopan. Bebas tapi bertanggung jawab. Bebas tapi .......... capek juga yah ngeblog hehe.... c.u.
Bye

Akhir-akhir ini HADI HARTONO CENTER dibanjiri pertanyaan soal kriteria review. Pada dasarnya, HADI HARTONO CENTER memiliki hak untuk memberikan penilaian review yang telah dibuat oleh peserta Lomba, seperti yang tertulis pada ketentuan LOMBA REVIEW.

Selain itu, HADI HARTONO CENTER juga mendapatkan fakta bahwa terdapat beberapa calon peserta yang masih belum memahami benar hasil review seperti apa yang harus dibuat. Alih-alih, beberapa beberapa peserta malah membuat review yang sebenarnya tidak memiliki LINK URL.

Untuk itu, sebagai panduan HADI HARTONO CENTER mencoba mengkompilasikan beberapa kriteria review yang benar sebagai berikut:

1. REVIEW hanya terdiri dari 3 tautan (link) dengan anchor text yang sesuai (teks yang tampil sebagai tautan/link). Bukan berarti bahwa semakin banyak link semakin baik. Bagi kami, anchor text yang benar adalah berupa kata atau frase (sesuai dengan keyword yang Anda bidik).

2. Minimal 200 kata dan maksimal 500 kata dalam REVIEW blog.

3. Dalam Review tidak diperbolehkan menunjukkan posting review yang telah ditulis sebagai review. Baik berupa kalimat di dalam posting review, tags, label, kategori, ataupun keterangan lain yang menunjukkan bahwa posting tersebut adalah review dari HADI HARTONO CENTER.

4. Posting Review adalah bersifat PERMANEN. Artinya, bagi peserta yang menjadi JAWARA LOMBA tidak diperbolehkan untuk mengubah, memindahkan atau bahkan menghapus posting review yang telah dibuat..

5. Posting Review tidak boleh menyertakan link atau anchor text selain yang dipersyaratkan.

6. Pada review Anda, berikanlah anchor text dan link yang persis sama dengan yang harus dikerjakan.

Itulah kriteria khusus yang bisa menjadi panduan peserta dalam mereview blog yang dilombakan.

Selamat mereview. Semoga Jadi JAWARA REVIEW.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot