Cari Artikel

Senin, Oktober 19, 2009

Dahsyatnya Kekuatan Doa

Saya ingin menceritakan suatu kejadian yg sampai sekarangpun terasa aneh,barangkali ada masukan ataupun kisah serupa yg bisa menjawab ketidak tahuan saya ini’

Kisah ini menjelang kesembuhan anakku,Selasa malam tgl 29 sep 09; sepulang dari Cimanggu Ciwidey(dlm rangka penyembuhan anakku) saya pulang kerumah dlm keadaan sedih dan kalut,
Saya langsung solat isya dilanjutkan dg rawatib dan witir,kemudian berdoa memohon kpd Allah +1,1/2jam .Belum pernah selama hidupku berdoa selama itu,saya memohon ,menjerit ,menangis dengan suara terbata2 diulang ulang permohonan itusampai habis suaraku,diantara doaku;

"Satukan hamba dg anakku,sembuhkanlah anakku…BagiMu mudah bagiMu gampang ,Engkau yg mempunyai kerajaan langit dan bumi…"

Sekitar jam 24.30 malam ketika mengantarkan Bapaknya Luzman ke BSM untuk menuju ke Aceh, didalam mobil ,Luzman minta didoakan yg biasanya dilakukan setelah solat Fardu atau tahajud. Subhanallah ada yg aneh ketika sedang didoakan ,Luzman seperti tercekik dan g bisa nafas,doa tka diteruskan.

Rabu 30 sep 09. Sholat subuh tidak berdoa bareng krn Luzman solat di masjid. Kejadian aneh menjelang dhuha ;saya menangis,Luzmanpun menangis, saya mual dan batuk , Luzmanpun mual dan batuk. Aneh!!.Setelah solat dhuhur dilanjutkan dg doa bareng dan Luzmanpun seperti tercekik tidak bisa bernafas dan ada suara aneh keluar dari mulut Luzman ,kayak suara harimau!!.Luzman meronta dan melempar barang yg ada didekatnya..kemudian dia mimnta spy saya membakar kertas dan Luzmanpun teriak panaas panaass…Doa diberhentikan,luzmanpun kecapean sekali..ada yg super aneh setelah itu…Setiap saya mengucapkan Tahlil( Laaillahaillallah) tahmid (Alhamdulillah) takbir (Alllahu akbar) ataupun apa saja yg berhubungan dg Asma Allah ,Luzman seperti tercekik,tangannya langsung memegang lehernya, padahal saya mengucapkan kalimat2 itu pelan2 dan jarak dg Luzmanpun berjauhan tp dlam satu ruangan. Saya bingung sekali ada apa ini!!!.kejadian ini terus berlangsung sampai magrib.,bahkan ucapan kata solatpun saya rubah dg gerakan, ,krn mendengar kata solatpun luzman tercekik, bahkan doa yg terucap dalam hatipun luzman terasa sesak!. .ketika sorenya teman2 BKI(DKM) Luzman menenggok, ada 3 temannya yg hafal ayat ruqyah dan langsung membacakannya ke dekat Luzman. Luzman biasa2 saja. Kemudian Luzmanpun membaca Al quran dan gada reaksia apa2. Tapi ketika keluar doa dari mulutku ,Subhanallah langsung Luzmanpun tercekik , sesak lagi…

Setelah sholat magrib,saya bertekad mau menuntaskan semua ini, sebelumnya teman2 Luzman yg memberikan sprit ;ibu harus kuat hanya ibu yg bisa! ..Saya ditemani Ghozi ,kepala Luzman ada dipangkuontaanku. Mulailah saya berdoa dengan bah Indonesia pas dekat telinga Luzman…Luzmanpun meronta ,seperti tercekik, g bisa nafas , ada suara yg menggeram…Ghozian pergi ke atas…Tinggalah saya sendirian ,saya harus kuat meskipun Luzman dah kepayahan ,saya teruskan dg suara keras dan marah…saya berteriak sekeras kerasnya sambil berucap; keluar kau dari tubuh anakku,jangan ganggu anakku! Kalau g keluar saya sembelih kau! Saya letakkkan tangan di leher luzman sambil berucap; Bismillahirrahmanirrrahim ,Allohu Akbar,Laaillahaillalllah diucapkan dg keras sekali di ulang sampai 3 x . Dan Luzmanpun tidak berkutik ,lemas,kepayahan sekali tangannnya diam tak bisa bergerak,dan kepala Luzmanpun tergolek…lemas!!!. Saya penasaran memcoba mengucapkan lapad Allah lagi , tapi Alhamdulillah tak ada lagi suara menggeram,luzmanpun tidak tercekik lagi,tidak sesak lagi…Segala puji bagi Allah ,suara2 .bisikan2 dan hal2 yg tak masuk akalpun sudah tidak ada lagi dan tak akan ada lagi!!! Subhanallah Allahu Akbar!!

Wassalamualaikum wr wb

Wallahu a’lam
Nita Kania

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot