Cari Artikel

Sabtu, Mei 09, 2009

Jaman Baheula Penuh Kenangan

Iseng liat-liat lemari.. wah ternyata buku harianku pas jaman kelas 2 SD masih ada. hihihhiihii.. bodor pisan uy.. tulisannya aneh gitu tapi lucu.. bagus nih kenagan tidak hilang.. hehe. .ini tulisan saya ga diedit.. hihihi

Tulisan Jumat, 14 Juni 1996 pas kelas 2 SD
Hari ini aku dan keluargaku menginap di Husein. Kalau Jian sudah di Husein duluan. Saya bangunnya biasa dibangunin karena saya mau shalat shubuh pukul 05.30. Pukul 07.30 saya makan bersama, karean di sekolah saya itu ada Bazar.

Lalu setiba di sekolah saya lalu ditimbang harganya Rp 200,00 dan seterusnya. Di sana banyak barang-barang, ada ciki, mainan, dll. Di sana ada tenda biru lho! Sekarang saya tidak belajar karena ada bazar. Dan tidak ada PR karena tidak belajar.

Hari ini tidak ada jemputan karena ada bazar jadi naik mobil saja. Lalu pas sudah ke sekolah ke viaduct dulu sebentar, lalu ke warung beli obat Supradyn Junior dan obat batuk pilek. Waktu lagi beli obat Bi Cicih beli beras. Lalu ke Riung Bandung sebentar tapi belum Shalat Ashar, Shalat asharnya di Ujung Berung, lalu sampai deh ke Ujung Berung..

haha.. bodor pisan tulisan saya teh..
oh iya foto saya dari jaman baheula dari bayi juga masih ada. ini ada beberapa yg diupload.. hhiihi
shalat berjamaah ama adek2
saya dan saudara kembar

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot