Cari Artikel

Kamis, Oktober 30, 2008

Parkir Graatiiz..

Saya agak kesel nih. Parkir di Fikom kok bayar yah. Padahal di Unpad tuh fakultas lain mah ga ada yang bayar. Saya pernah ke pertanian, peternakan, kedokteran, farmasi, MIPA semuanya parkir gratis tuh. Yah memang murah sih cuman gope. Tapi kan itu sehari. Kalau sebulan kan bisa sekitar Rp15.000,00 bisa buat beli tiket tribun timur Persib tuh. Hehe.. Kalo setahun? (eeh kok jadi kayak iklan yah.. hohoho).

Nah saat rapat mankom kemaren saya kan rapat tuh di Student Centre (SC). Sya ke SC nya bareng temen saya berinisial S. Sebelum rapat saya ke kosan dia dulu. Main PES. Pertama sih saya menang 2-1. Trus pas kedua Bayern vs MU saya sudah unggul 3-2 trus jadi 3-3. Eh pas ekstra time kok saya jadi bisa dibantai 7-3 yah. Kayak final Piala Champions pertama antara Madrid vs Frankfrut tahun 1955. Hehe.. beeuh.. kesel sayah..

Rapat materi nih buat ospek jurusan desember nanti. Buat anak mankom 2007. Nak 2007 pan ga ada ospek jadinya kurang kompak gitu deh.. harus dikompakin dung.. Rapatnya tuh dari jam 3 sore ampe setengah 9 malem… cape juga yah..

Setelah rapat, sebuah ide brilian terlontar dari temen saya yang membantai saya 7-3 itu, “Eh Man, kenapa ga diparkir di SC aja. Di sini kan gratis loh, ga perlu bayar. Lumayan banget kan bisa menghemat. Aman lah di sini kan banyak yang jualan juga.”

WOW.. brilian.. mantaf.. SETUJU banget nih.. hoho.. pencinta gratisan nih dari dulu.. wkwkwkw.. saya maafin deh dia yg udah ngalahin saya di PES. Yang penting bias parkir gratis.. hooorayy…!!

0 komentar:

Posting Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot