Cari Artikel

Senin, Oktober 27, 2008

Disangka Suami

Haha.. perilaku orang lain itu memang kadang-kadang suka aneh.. contohnya dalam menanggapi seseorang yang belum kenal atau jarang ketemu terutama dalam memanggil seseorang. Sya dengan wajah yang imut ini (hehe) suka dipanggil Pak, Mas, Dik, Kang.. yah ga apa-apa sih dipanggil "Pa" juga asal jangan dipanggil "Bu" atau "Kek".. hoho
pernah ada yang nyangka saya udah kerja, ada juga yg nyangka sy mahasiswa baru.. malah ada yg ga percaya saya mahasiswa.. nyangkanya SMA.. hoho

Saya punya pengalaman yang unik neh.. Saya kan pernah ke undangan pernikahan saudara ibu saya (saudara dari bapaknya ibu). Saudaranya tuh banyak banget nih jarang banget ketemu.. Saya datang berdua bersama ibu saya karena bapak sedang kerja di Aceh ga bisa dateng..

Yah biasa lah pas undangan salam-salaman sekalian silaturahmi, jarang banget ketemu. Terus salah satu sadara (bibi mungkin ya ga apal.. hohoho) nanya gini ke ibu saya sambil nunjuk saya, "Bu, ini teh suaminya ibu?? wah kok masih muda yah?"

wkwkkwkwk.. parah banget yah.. masa saya disangka suaminya ibu saya. saya yg keliatan tua atau ibu yg keliatan muda? hohoho.. tadi pagi ibu saya ketawa-ketawa aja pas nyeritain ini lagi.. haha ada-ada aja nih.. kalo nyangkanya adek sih mending.. hoho..hidup ini memang jangan tergantung perkataan orang lain..

4 komentar:

Hellen mengatakan...

hahahaha lucu....
emang tuh saudaranya ga kenal ya??
sabar ya bu... heheh salah sabar ya mas... :)

brigadista mengatakan...

He he he,... untung nggak disangkain bapaknya ya,..bro!!

SYARIEF_RIEFFA mengatakan...

He...
salam Internisti!
Saya Syarief Fajaruddin dari Jogja
Saya kebetulan fans berat Inter sejak kecil, bahkan mungkin saat masih di perut. He...
Salam kenal aja.

Matur nuwun
Syarief

Anonim mengatakan...

seru dan bermanfaat

Poskan Komentar

silakan komentarnya..
kalo gak punya blog, pilihnya name/url.. urlnya kosongin aja.. okey.. thx a lot